Kampus Swasta Terbaik Solo Yang Sanggup Bersaing Dengan Kampus Negeri

STAI Nurul Hidayah Kota Solo merupakan rumah bagi beberapa kampus perguruan tinggi swasta yang dinilai unggul dan terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). Artinya, kampus swasta di Solo sudah tidak bisa dipandang sebelah mata lagi.

Kampus Swasta Terbaik Solo 

Kampus yang memiliki title di kalangan kampus swasta yang ada di solo adalah kampus Universitas Muhammadiyah Surakarta yang sudah mengantongi banyak sekali prestasi yang tak bisa kamu remehkan lagi event apa yang di kuti sehingga kampus ini menjadi yang terbaik di kalangan kampus swasta yang ada di solo bahkan bisa melawan kampus negeri yang ada di solo.

Kenapa Harus Kuliah DI Universitas Muhammadiyah Surakarta

Sudah pasti jika kampus terbaik akan menjadi saran yang baik juga akan tetapi aku akan tetap memberikan beberapa keunggulan dari kampus UMS ini agar kamu paham dan tidak takut salah pilih, berikut kelebihannya.

Kampus terakreditasi BAN-PT

Dalam dunia pendidikan, akreditasi merupakan salah satu hal yang pertama kali dilihat oleh calon mahasiswa, karena dengan melihat akreditasi kita dapat mengetahui lebih jauh mengenai standar universitas.

Perguruan Tinggi Swasta Terbaik di Indonesia Menurut QS World University Rankings.

QS World University Rankings merupakan kelompok orang yang pemeringkatan kampus tahunan yang langsung diterbitkan oleh Quacquarelli Symonds (QS). QS merupakan satu-satunya klasifikasi internasional yang disetujui oleh ahli klasifikasi internasional.

  • Universitas Islam paling terkenal di dunia versi unranked.
  • Universitas Muhammadiyah Surakarta merupakan salah satu universitas Islam terpopuler di Indonesia.
  • Banyak departemen yang terakreditasi A
  • UMS Surakarta memiliki 12 fakultas dan 35 program studi yang sebagian besar terakreditasi ‘A’.
  • Dia memiliki banyak kesuksesan

UMS Surakarta mempunyai banyak prestasi diantaranya

  • Universitas terakreditasi “A”.
  • Pada tahun 2017, UMS menduduki peringkat 8 se-Indonesia dan perguruan tinggi swasta terbaik pertama versi QS WUR 2024.
  • Sebagian besar menerima beasiswa PhD di luar negeri pada tahun 2017. Perpustakaan terakreditasi “A”.
  • Ini telah mencapai status universitas besar di bidang penelitian.
  • Itulah beberapa prestasi yang dimiliki Universitas Muhammadiyah Surakarta dan masih banyak Lagi.

Dans emoga artikel yang aku buat bermanfaat untuk kalian semua dan semoga kalian semakin memperluas wawasan kalian ya teman-teman dan jangan lupa memasukan UMS menajdi salah satu pilihan utama kalian dalam berkuliah.