Arti Circle Yang Cukup Populer Di Indonesia

Tell co id Makna circle sekarang termasuk bahasa yang sangat populer di indonesia, sementara itu makna circle sangat berbeda jika dilihat dari kamus dan bahasa gaul atau trend sekarang.

Arti circle  di dalam bahasa trend atau bahasa gaul adalah perihal yang melibatkan pertemanan, karena kita sudah mengetahui banyak bahasa gaul saat ini maka akan membuat kita mudah untuk bergaul dengan perkembangan zaman sekarang, bukan hanya itu bahkan kita dengan mudah mencari teman yang satu frekuensi.

Arti Circle Yang Ada Di Kamus

Kata circle sangat sering di gunakan mau di dunia nyata ataupun di media sosial, tidak perlu heran jika kata circle sudah tidak asing lagi ditelinga kita.

Penting bagi kita untuk mengetahui seluruh arti kata circle dalam bahasa gaul atau di dalam kamus.

Makna arti circle di kamus bahasa inggris ialah lingkaran, sedangkan di kamus besar bahasa indonesia adalah arti lingkaran yang melengkung dan kedua ujungnya bertemu pada suatu titik dengan jarak yang sama.

Arti Circle Dalam Bahasa Gaul

Di bahasa gaul kata circle memiliki arti yang sangat berbeda dari kamus bahasa inggris, karena di bahasa gaul arti kata circle itu bukan hanya memiliki arti lingkaran akan tetapi melibatkan suatu pertemanan juga.

Kata circle artinya sebuah lingkaran pertemanan dan juga bisa diartikan dengan suatu kelompok atau kumpulan pertemanan yang khusus, atau bisa jadi memiliki hobi yang sama atau tujuan yang sama. Maka kebanyakan kelompok atau kumpulan orang biasa di sebut circle.

Contoh kata circle di bahasa gaul

  • “Boleh tidak aku gabung di circle kalian”
  • “Circle pertemanan para sultan”

Keuntungan Mempunyai Circle Pertemanan

Ada banyak keuntungan yang bisa kita dapat jika memiliki circle pertemanan, di dalam circle pertemanan biasa tidak hanya sekedar teman biasa bahkan bisa jadi lebih, maka dari itu membuat sebuah circle lebih korsa, solid dan kompak.

Berikut keuntungan dalam circle pertemanan : 

  • Memiliki teman yang kompak
  • Pertemanan bisa bertahan sangat lama bahkan sampai tua
  • Mempunyai motivasi untuk optimis dan semangat terus
  • Lebih menghargai waktu
  • Tetap berusaha melakukan hal-hal yang positif
  • Mau berbagi dalam keadaan suka maupun duka
  • Mempunyai teman yang selalu mendukung baik suka maupun duka

 

Sekian artikel Circle Artinya dan keuntungannya, semoga bisa membantu kita semua terimakasih.